SUBSCRIBE | DAFTARKAN EMAIL KAMU DISINI

ODP Bertambah 33 Orang, RSHS Bandung Sudah Tangani 222 Kasus Covid-19


ODP Bertambah 33 Orang, RSHS Bandung Sudah Tangani 222 Kasus Covid-19

KONTENISLAM.COM - Sebagaimana yang terjadi secara nasional, kasus Covid-19 di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung per-hari ini Senin (23/3) juga mengalami peningkatan baik dalam kategori orang dalam pengawasan (ODP), pasien dalam pengawasan (PDP), maupun pasien yang meninggal dunia.

Pasien ODP yang baru berjumlah 33 orang sehingga total kasus 222 orang,” kata Direktur Perencanaan Organisasi dan Umum RSHS M. Kamaruzzaman, Senin (23/3) seperti dikutip dari Kantor Berita RMOL Jabar.

Adapun untuk PDP tercatat total ada 27 orang, dimana saat ini tengah dirawat di ruang isolasi Kemuning, IGD dan Ruangan Isolasi Khusus Kemuning (RIKK).

“Jadi dibandingkan dengan data 22 Maret yang berjumlah 17 pasien terjadi penambahan 10 kasus PDP baru, untuk PDP yang positif untuk saat ini belum ada penambahan. Sehingga tetap berjumlah 7 orang,” ujar Kamaruzzaman.

Kendati begitu, terdapat 1 PDP yang kembali meninggal dunia. Sehingga secara keseluruhan PDP yang meninggal di RSHS sampai saat ini berjumlah 5 orang, dimana dua orang diantaranya positif terkonfirmasi Covid-19.

Sedangkan PDP yang terkonfirmasi positif dan sembuh serta telah menjalani perawatan di RSHS berjumlah dua orang, laki-laki 31 tahun dan perempuan 17 tahun. Jika dilihat dari data keseluruhan sejak awal wabah Covid-19 ini RSHS telah merawat 48 pasien PDP,” tutupnya.(rmol)


source https://www.kontenislam.com/2020/03/odp-bertambah-33-orang-rshs-bandung.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Back to Top

Artikel Terkait Lainnya

Back to Top